Cara dan Prosedur Pengambilan Sampel


Tata cara dan ketentuan pengambilan sampel untuk analisa sidik jari sistem biometrik

Sebelumnya, Anda dapat menghubungi kami untuk perjanjian pengambilan scanning sidik jari di lokasi kami

1. Proses Scanning Sidik Jari.
Proses pengambilan sampel sidik jari sekitar kurang lebih 5 menit. Dengan cara sepuluh jari tangan akan di pindai (scan) dengan alat yang bernama fingerprint scanner, mirip dengan mouse computer. Setelah itu telapak tangan juga akan dtentukan titik koordinatnya untuk pengukuran sudut derajat.

 

Bisa untuk segala usia, dan berbagai kondisi

Pengambilan sidik jari dan analisanya hanya perlu sekali untuk seumur hidup, karena pola sidik jari tidak akan berubah. Sehingga, peserta analisa sidik jari ini bisa untuk segala usia dari bayi hingga lanjut usia. Pengambilan data sampling juga tidak dipengaruhi oleh kondisi-kondisi pesertanya seperti: mood, kesehatan, grogi, kelelahan dsb. Tidak diperlukan observasi khusus, interview maupun kuesioner dengan menjawab banyak pertanyaan. Peserta sidik jari hanya diperlukan jari-jarinya untuk di scan. Proses taking sample, juga bisa dilakukan dimana saja, di kantor, sekolah, maupun di rumah.


2.  Hasil Analisa dalam 5-14 hari kerja (Full Report Anaylisis)

Setelah proses pengambilan data sampling, maka data yang tersimpan akan di verifikasi dan dianalisa sampai dengan keluar hasil reportnya. Membutuhkan waktu sekitar 5-14 hari kerja. Hal ini untuk menunjang pemeriksaan hasil analisa yang lebih akurat. Setelah peserta analisa sidik jari mendapatkan hasil report, maka dapat dikonsultasikan pembacaannya dengan konsultan dari perusahaan.

* Quick analysis bisa langsung diprint di tempat, namun keakuratannya akan berbeda dengan Full report. Jika peserta quick analysis di kemudian hari ingin menambah menjadi Full report, maka akan dilakukan pengambilan sampel ulang

 

Beberapa hal yang perlu diketahui dalam proses pengambilan sample sidikjari:

  • Proses Scanning lebih mudah dilakukan pada usia di atas 1,5 tahun, usia di bawah itu, tergantung pada kehalusan pola sidik jari tangan bayi.
  • Hanya bisa dilakukan pada orang-orang yang memiliki sidik jari lengkap dan tidak rusak parah.
  • Pada orang-orang tertentu, yang memiliki jenis kulit tipis dan kering atau jenis kulit basah berkeringat, terkadang scanner mengidentifikasi error. Walau demikian, teknisi kami akan tetap berusaha melakukan scanning dan analisa apabila masih bisa di atasi.
 


Download Contoh

Apa Website ini Informatif ?
 

Who's Online

We have 10 guests online