Testimoni
  • ” Putri saya menginjak remaja, dan sebentar lagi masuk SMA, dengan melakukan tes sidik jari dari DIC fingerprint analysis, dia jadi tahu kelemahan dan kelebihannya sehingga saat ini dia sudah dapat menentukan jurusan apa yang akan diambilnya pada saat SMAnanti, sekaligus hendak kemana pada saat kuliah kelak.” ( Ibu Anna, PNS Semarang ).
  • ” Sebagai seorang guru Pendidikan Anak Usia Dini, saya jadi lebih mudah membimbing murid-murid saya. Karena tes sidik jari dari DIC fingerprint analysis ini dapat memberi tahu modalitas atau gaya belajar dari masing-masing individu, apakah dia auditory, kinestetik ataukan visual. sehingga dalam mengajar saya lebih mudah menentukan kegiatan pembelajaran yang sesuai untuk mereka. karena sekolah tempat saya mengajar, sebagian besar mengikuti tes ini.” ( Ibu Yanti, guru, Semarang ).
  • “Tes fingerprint ini membantu saya dalam mengasuh dua anak saya, karena dapat mengerti harus bagaimana memotivasi dan memperlakukan mereka sesuai dengan karakter masing-masing. tes ini juga mempermudah pekerjaan saya, karena lebih mudah untuk melakukan penanganan klien secara cepat dan tepat, karena selain bakat minat, tes ini juga mengungkap kepribadian seseorang secara genetik sehingga apabila dipadukan dengan observasi wawancara dan tes psikologi lain yang disesuaikan dengan kebutuhan akan menggambarkan individu secara lengkap.” ( Ibu Septi, Psikolog ). Sumber : Cabang Semarang

 

  • EVARINY, seorang ibu muda meluapkan kegembiraan setelah melakukan tes sidik jari. Dalam sebuah forum di dunia maya, ia menceritakan pengalamannya, “Grafik musikal aku tinggi banget. Semuanya sesuai dengan bakat dan sifat aku,” ungkapnya. Hasil tes itu memang menunjukkan bakat Evariny di bidang musik. Karena merasa akurasi tes tersebut memuaskan, ia berencana mengikutsertakan anaknya yang berusia 2 tahun. “Maksudnya supaya bisa diketahui sejak dini sehingga bisa diarahkan,” katanya. Ilmu pengetahuan memang sudah berhasil mengungkap beberapa rahasia yang ada di balik sidik jari. Tidak mengherankan bila sudah cukup lama Rusia menggunakan tes itu untuk menjaring calon atlet-atlet andal. Sumber: Internet.
 


Download Contoh

Apa Website ini Informatif ?
 

Who's Online

We have 3 guests online